Minggu, 12 Juni 2016

Mukena Untuk Mahar, Mukena Katun Lotus, Jual Mukena Katun Lotus, Tersedia Mukena Katun Lotus

Mahar sendiri adalah pemberian wajib dari calon suami kepada calon istri sebagai ketulusan hati calon suami untuk menimbulkan rasa cinta kasih bagi sang istri kepada calon suami menurut terminologi. Sedangkan menurut etimologi adalah mas kawin yang sudah menjadi bahasa umum. Banyak sekali arti dan makna dari mahar ini, anda bisa menecari informasinya di mbah google. ntuk saat ini saya akan memberikan informasi jika anda bingung mencari mahar mukena untuk pernikahan, saya rekomendasikan yang ini Mukena Katun Lotus yang cantik dan elegan dengan variasi renda dan tas yang exlusif. Lihat contohnya dibawah ini :

Mukena Kain Lotus
Harga : Rp. 425.000,-
Bahan : Katun Lotus
Pilhan warna tersedia putih dengan renda hitam dan putih dengan renda putih. Untuk pemesanan dan informasi lengkap bisa lihat di katalog Mukena Katun Lotus Ressybusanamuslim atau hubungi CS kami di Pin BB CS1 52BE9139 - SMS 089 9090 9590 - WhatsApp 0852 2345 5670. Melayani pembelian eceran dan grosiran dan transaksi dalm negri maupun luar negri. 

Demi meningkatkan kepercayaan pada konsumen dan pelanggan bisa lihat testimoni
di bawah ini atau bisa lihat beberapa testimoni di Testimoni Ressy Busana Muslim.
Testimoni
Jangan lupa untuk melihat koleksi kami yang lainnya lengkap di :
- http://www.ressybusanamuslim.com/
- https://www.bukalapak.com/ressybusana
- https://www.tokopedia.com/ressybusana
- Twitter : @BusanaRessy
- Fb : Ressy rbm
- Fans Fage : Ressybusanamuslim.com
Demikian itulah beberapa informasi mengenai Mukena Katun Lotus yang bisa saya sampaikan. Kritik dan saran saya tunggu guna memperbaiki dan meningkatkan penulisan serta informasi yang diberikan. Terimaksih telah berkunjung dan sampai jumpa lagi di informasi berikutnya tetap di Blog Busana Muslim. Sampai jumpa dan salam sejahtera untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar