Sabtu, 11 Juni 2016

Mukena Motif Punggung Kaca

Tersedia Mukena Motif Punggung Kaca Ressybusanamuslim.com, warna putih namun warna motif berbeda. Menerima pembelian untuk grosiran maupun eceran, pesanan dalam negri maupun luar negri. Untuk melihat contoh mukena motif punggung kaca saya kasi gambar sebagai berikut ini :
Mukena Punggung Kaca Ressy Busana Muslim
 Harga : Rp.185.000,- , Untuk pemesana dan informasi lanjut bisa hubungi CS kami di Pin BB CS1 52BE9139 - SMS 089 9090 9590 - WhatsApp 0852 2345 5670, atau bisa lihat koleksi lengkap kami di Mukena Motif Punggung Kaca Ressy Busana Muslim. Jangan sampai kehabisan karna sudah banyak yang pesan produk kami. Demi meningkatkan kepercayaan kami berikan salah satu testimoni pelanggan kami.
Testimoni Ressy Busna Muslim

Diatas adalah salah satu contoh testimoni pelanggan, jika masih kurang bisa lihat testimoni kami lainnya di Testimoni Ressy Busna Muslim, atau bisa juga minta lebih banyak informasi kepada CS kami yang sudah kami berikan kontaknya diatas. Kami tunggu orderan barunya. :)

Demikian Informasi yang bisa saya sampaikan, semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan membantu. Terimakasih telah berkunjung dan nantikan kembali informasi lainnya hanya tetap di blog Busana Muslim. Sampai jumpa dan salam sejahtera.. Barrakallah fii umrik...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar