Kamis, 09 Juni 2016

Grosir Mukena Murah Katun Monochrom Ressy Busana Muslim

Dari berbagai macam mukena Abutai Ressybusanamuslim.com juga menyediakan Mukena Katun Monochrom. Mukena monochrom ini tidak kalah laris dari Mukena Abutai, karena selain bahan yang digunakan adalah katun monochrom harga yang diberikan sangat terjangkau untuk pembelian eceran dan grosiran. Sangat cocok digunakan dewasa dan remaja, bahan yang terbuat dari katun monochrom nyaman digunakan dan tidak susah dalam perawatannya.
Mukena Katun Monochrom
Mukena Katun Monochrom
Tas Mukena Katun Monochrom
Harga : Rp.95.000,-
Bahan : Kain Katun Monochrom
Pilihan warna tersedia
seperti gambar diatas, untuk lebih lengkap lihat di katalog Grosir Mukena Katun Monochrom atau bisa menghubungi CS kami di Pin BB CS1 52BE9139 - SMS 089 9090 9590 - WhatsApp 0852 2345 5670 untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Bisa juga lihat koleksi lainnya di :
- http://www.ressybusanamuslim.com/
- https://www.bukalapak.com/ressybusana
- https://www.tokopedia.com/ressybusana
- Twitter : @BusanaRessy
- Fb : Ressy rbm
- Fans Fage : Ressybusanamuslim.com
Demi meningkatkan kepercayaan konsumen, terdapat beberapa contoh testimoni bisa di lihat di Testimoni Ressy Busana Muslim.

Itulah informasi Grosir Mukena Murah Katun Monochrom Ressy Busana Muslim yang bisa disampaikan. Mohon maaf bila ada salah kata dan informasi yang masih memiliki kekurangan. Terimaksih telah berkunjung dan nantikan informasi lainnya di Busana Muslim. Selamat berbelanja dan selamat menunaikan Ibadah Puasa. Salam sejahtera, Barrakallah fii umrik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar