Rabu, 08 Juni 2016

Artis Cantik Oki Setiana Dewi Selalu Suka Abaya Hitam

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik yang satu ini, Oki Setiana Dewi namanya dikenal dalam tokoh Anna di sebuah film Ketika Cinta Bertasbih. Artis cantik multi talenta ini penulis dan juga pembawa acara merupakan anak sulung dari tiga bersaudara yang lahir dari pasangan berdarah jawa-palembang, Suliyanto dan Yunifah Lisnmawati. Oki Setiana Dewi lahir di Batam, kepulauwan riau 13 januari 1989. Istri dari Ory Vitrio dengan kedua putri kesayangannya Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah disibukan dengan berbagai acara dan aktifitas.
Oki Setiana Dewi Selalu Suka Abaya Hitam
Dalam kesibukannya tentu saja Oki Setiana Dewi yang selalu tampil
stylis dengan gaya hijab yang elegan dan cantntik ini sangatlah penting untuk membantunya dalam menjalani hari-harinya dalam beraktifitas. Ternyata untuk mendukung aktifitasnya hari ini Oki Setiana Dewi menggenakan Abaya Hitam dari greenism. Abaya Hitam sangatlah disukai Artis cantik Oki Setiana Dewi, Hal ini dikutip dari Instagram Okisetianadewi " Selamat pagi sahabat semua Assamu'alaikum .. Saya selalu sukka abaya hitam sebenarnya, dan alhamdulillah aktivitas hari ini ditemeenin abaya at greenism-. Lebar tak membentuk tubuh dan nyaman, bebas mau bergerak cepat kesana kemari karena roknya lebar. Walau berabaya bisa tetep gesit lho..Semoga hari ini penuh kebaikan, keberkahan, Semangat ibadahnya dibulan ramadhan ini yaa. Managged by bff-management.( Rabu, 08 Juni 2016).

Di bulan ramadhan ini juga kita bisa menyaksikan Oki Setiana Dewi di :
-Mari Kita Sahur Trans TV setiap hari senin-minggu live pukul 2:00 WIB
-Cerita Perempuan Trans TV setiap hari senin-kamis live pukul 10:00-11:00 WIB
-Kisah Menjelang Berbuka Bersama Islam Itu Indah Trans TV setiap hari senin-minggu live  16:00 WIB
-Keluarga Hafizh di MNC TV setiap minggu pukul 14:30-16:00 WIB
Selain itu 3 hari sebelumnya Oki baru saja launching Rumah Infaq untuk mengajak kaum muslimin menyalurkan infaq, zakat dan shodaqoh kepada Yayasan Rumah Infak yang beralamatkan di Jln.Boulevard Raya, Ruko Kebayoran Arcade 2 Blok B No. 55 Bintaro, Sektor 7 Pondok Aren Tanggerang Selatan. Aktifitas yang dilakukukan Oki Setiana Dewi memang benar-benar padat pdahal sehari sebelumnya Oki Setiana Dewi Mengisi Tabligh Akbar di Pagar Alam Sumatra Selatan di alun-alun kota pagar alam utara (Sabtu, 4 Juni 2016). Lancar terusnya untuk Oki Setiana Dewi aktifitasnya, semoga berkah dan selalu menjadi infirasi untuk kita semua. 

Semoga Informasi yang diberikan juga dapat menjadi inspirasi dan semnagat untuk kita menjalani aktifitas dibulan suci ramadhan ini. Terimakasih telah berkunjung, mohon maaf bila ada salah kata ata informasi yang kurang berkenan. Sampai jumpa di informasi selanjutnya tetap di Blog Busana Muslim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar