Jumat, 17 Juni 2016

Hijab Dian Pelangi Di Malang Tahun 2016

Terlihat Dian Pelangi 27 april 2016 di IG dianpelangi malang suport malang fashion movement 2016 yang akan diselenggarakan 30 april - 1 mei 2016 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Koleksi-koleksi hijabnya sangan cantik, spektakuler dan luar biasa. Kita lihat dari beberapa koleksinya dibawah ini :

Dian Pelangi Support Malang Fashion Movement 2016

Dian Pelangi 2016

Dian Pelangi 2016


Dian Pelangi 2016
Dian Pelangi 2016

Dian Pelangi
Dian Pelangi 2016

Dian Pelangi 2016
Dian Pelangi interpreting flame element inspired by Kawah Ijen. This series named " Lembayung Jiva"and dont miss the collection on Malang Fashion Movement 2016. Lembayung Jiva collection on Malang Fashion Movement. Photografer by rumahdokar.

Waw sungguh fantastis bukan karya Dian Pelangi ini, sukses terus Dian Pelangi karya-karya yang spektakuler selanjutnya kami sangat menantikannya kembali. Nah, untuk yang cinta banget sama karya Dian pelangi ini Follow salah satu cabang resmi Dian Pelangi Follow IG nya di dianpelangimalang. Mau cuman liat koleksinya boleh, bisa jadi inspirasi kan, mau juga beli salah satu koleksinya juga boleh, siapin aja budget yang spektakuler untuk maha karya spektakuler.

Para pembaca Blog Busana Muslim, demikian informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat, dan tetap nantikan informasi berikutnya yah, tetap di Blog Busana Muslim. Terimakasih banyak telah berkunjung di Blog Busana Muslimnya. Demi meningkatkan kualitas blog, penulisan dan informasi yang diberikan, silahkan beri kritik dan saran yah.. Jangan lupa juga untuk dibagikan informasinya biar bermanfaat. Sampai jumpa dan salam sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar