Kamis, 19 Mei 2016

Pengertian Tentang Baju Koko

Baju koko adalah busana muslim yang lazin dipakai oleh pria muslim di Indonesia. Menggunakan baju koko bagi pria muslim sudah menjadi keharusan ketika mengikuti kegiatan keagamaan besar ataupun digunakan untuk beribadah ke masjid. Dibeberapa daerah di kalangan masyarakat, baju koko disebut baju takwa, padahal kedua jenis baju ini berbeda. Baju koko diadopsi dari baju thui kim, sedangkan baju takwa hasil modifikasi dari baju tradisional jawa.
Baju Koko
Untuk baju koko sendiri banyak sekali macam, motif dan bahan berbeda-beda yang digunakan. Pilihan bahan yang beragam menjadikan menarik seperti
satin, shatun dan sutera. Akantetapi yang terpenting adalah menjaga niat, menutup aurat yang disyariatkan oleh islam. Baju koko bisa kita dapatkan dengan mudah, karna sudah banyak podusen yang menyediakan produk busana muslim ini terutama di negara kita Indonesia. Baju koko bisa kita lihat diberbagai media internet pula seperti di sosial media, market place, web dan blog. Salah satu contoh toko online web yaitu ressybusanamuslim.com yang menyediakan berbagai busana muslim, pria ataupun wanita.

Itulah beberapa informasai mengenai baju koko, semoga informasi yang diberikan bermanfaat untuk kita semua. amiin. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar