Senin, 30 Mei 2016

Grosir Tas Bordir Kerancang Cantik Untuk Gaya Hijab Anda

Untuk pelengkap hijab pastinya selalu ada aksesoris dan pelengkap gaya untuk memaksimalkan gaya hijab kita. Ditasikmalaya penghasil busana musllim, bukan hanya perlengkapan sholat, busana muslim saja akan tetapi sekarang bordir meluas ke perlengkapan lainnya, mislnya Tas, Aksesoris Ruangan, dan peralatan lainnya. Nah salah satu yang akan kita bahas adalah tas cantik dari salah satu produk dari Ressy busana muslim, nyaitu Tas Bordir Kerancang. Tas ini bukan hanya cantik dari model akan tetapi buat bunda tas ini bisa digunakan untuk keperluan fasyen, beribadah ke masjid untuk mukenanya, bisa hang out bersama teman-teman, dll.
Tas Bordir Kerancang
Untuk bahan tas ini menggunakan bahan kain ABUTAI.
Harga : Rp.70.000,-
Ukurannya antara lain :
  • Panjang : 36 cm
  •  Lebar : 11 cm
  • Tinggi : 30 cm

Sedangkan untuk warna tersedia beberapa varian warna yang cantik dan cetar membahana :
  • Hitam / Krem / Putih / Bw  / Toska muda / Toska tua / Biru telur asin / Biru tua / Pink muda / Pink darma / Pink fanta / Merah cabe / Merah hati / Kuning baby / Kuning gold / Salem / Orange / Ungu tua / Ungu muda / Coklat tua / Coklat Muda / Hijau / Abu tua / Abu muda. 
Tas ini masih tersedia dan melayani untuk pembelian eceran dan grosiran, harga dijamin menggoda karna barang langsung dari produsennya.  

Testimoni langganan :


Masih banyak tetimoni lainnya, untuk informasi lengkap silahkan bisa hubungi CS dari Ressy busana muslim di Pin BB 52BE9139 / SMS 089 9090 9590 / WhatsApp 0852 2345 5670 atau bisa lihat-lihat katalognya di ressybusanamuslim.com/, bukalapak.com/ressybusana, tokopedia.com/ressybusana
Twitter : @BusanaRessy, Fb : Ressy busana.

Selain tas bordir kerancang tersedia juga tas bordir lainnya lihat disi : Tas Bordir.
Terimakasih telah berkunjung, mohon maaf bila ada salah kata atau informasi yang masih belum lenkap. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan membantu, sekian dan sampai jumpa di informasi lainnya. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar