Kamis, 19 Mei 2016

Berbagai Macam Mukena Kota Tasikmalaya 2016

Busana Muslim adalah salah satu ciri khas dari Kota Tasikmalaya. Kecamatan kawalu adalah tempatnya bagi para produsen " home indusrty " penghasil bordir ditasikmalaya. Berbagai macam busana muslim pun tersedia di sentral bordir ini. Seperti salah satunya mukena, mukena katun rayon, mukena padu padan katun, mukena sutra yauryu set behel, mukena rumput laut, mukena maroko, mukena semi sutra dove, mukena bordir manual, mukena bali shakila, mukena bali salma, mukena payet talita, mukena bordir kirana, mukena kain sutra bordir, mukena bw tasikmalaya, mukena motif cantik, mukena motif renda pinggul, mukena kain monochrome, mukena abutai batik, mukena abutai kombinasi, mukena abutai kombinasi organdi, mukena punggung kaca, mukena geyot warna, mukena polkadot, mukena behel sari india, dll .

Mukena Bordir Khas Tasikmalaya

Foto mukena diatas adalah salah satu contoh produk produsen bordir tasikmalaya yang sudah meluas ke berbagai daerah bahkan produk sudah sampai luar negri.
Ressy Busana Muslim

Itulah beberapa informasi mukena bordir tasikmalaya berikut dengan contohnya, mungkin masih banyak informasi yang kurang, akan tetapi semoga informasi yang dberikan ini bermanfaat dan membantu. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar