Kamis, 19 Mei 2016

Mukena Motif Renda Pinggung Amelia Ressy Busana Muslim

Mukena motif renda pinggul amelia adalah salah satu produk dari ressy busana muslim yang banyak memiliki minat pembeli. Mukena ini memiliki motif yang sangat menarik dan cantik, bordirannya terletak pada lingkar bawar mukena, linggkar tengah mukena dan juga depan mukena yang menjulur panjang kebawah.

Mukena Renda Pinggul Amelia
Mukena Motif Renda Pinggul Amelia, bahan yang digunakan adalah kain SAMSUNG yaitu kain semi sutra. Kain sutra sendiri adalah salah satu jenis
kain yang palig diminati oleh para wanita. Harga yang malah sebanding dengan kenyamanan serta kemewahan yang memang bisa diperoleh dari kain satu ini. Sutera sendiri merupakan serat protein alami yang dapat ditenun menjadi tekstil.

Harga mukena motif renda pinngul ini adalah Rp. 185.000,- dan jika berminat mukena ini bisa dibeli dengan harga eceran dan grosiran. Alamat dari tasikmalaya dan menggunakan jasa pengiriman POS dan JNE, untuk informasi lengkap bisa hubungi CS di Pin BB 52BE9139 / SMS 089 9090 9590 / Tlp/WA 0852 2345 5670. Katalog lengkapnya bisa di lihat di web :
  • www.reessybusanamuslim.com 
  • www.bukalapak.com/ressybusana 
  • www.tokopedia.com/ressybusana atau sosmed 
  • Twitter : @BusanaRessy
  • FB : Ressy Busana
Demikian salah satu informasi mukena motif renda pinggul amelia dari salah satu produk ressy busana muslim. Semoga informasi ini bermanfaat dan mohon maaf bila masih memiliki kekurangan. Terimakasih telah berkunjung, sampai jumpa di nformasi selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar